Kemana Perginya Plukme?


Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu apa itu Plukme. Bukan pluk (peluk) dan me (saya) ya? Plukme juga salah satu platform sejenis media sosial yang mewadahi penulis dalam menuangkan ide-ide briliannya. Bahkan enggak tanggung-tanggung, kalian bisa dapat uang jajan loh dari benefit plukme.

Salah satu hal yang membuat saya kagum pada platform ini adalah bisa mendeteksi plagiasi, hebat kan? Jadi, jangan coba-coba deh menulis di Plukme dengan tulisan orang lain, bisa-bisa akun langsung di-off secara otomatis.

Sayangnya, entah karena apa, Plukme sekarang menghilang tanpa jejak. Setiap kali ingin log in, pasti gagal. Hampir empat bulan lebih saya tidak nimbrung karena ada tugas negara yang mendesak. Hingga sampai saat ini menimbulkan pertanyaan tentang keberadaannya. Sebenarnya Plukme apa sedang dalam perbaikan atau memang sudah dihapus? 

Bagi kalian yang tahu, mohon beri saya kejelasan. Sebenarnya, Plukme menghilang dalam rangka apa???????????

Hikmatul Ika

Manusia yang menyukai dunia kepenulisan, baik sebagai blogger dan Pengarang.

2 Comments

  1. Hai Sob, salam kenal...aku juga merasa kangen pada plukme. Info sebelumnya, plukme sdg dalam perbaikan, tapi entah sampai kapan. Hanya saja tadi ada seorang teman menyakinkan bahwa plukme akan segera kembali. Semoga itu menjadi kenyataan..

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form