Cara Mengubah Mata Uang di Paypal dari USD ke Rubel

Siapa sih yang enggak tahu Paypal? Saya yakin Teteman sudah tidak asing lagi dengan layanan transaksi tersebut. Sebab tahu sendirilah, semakin hari penggunaan jasa online semakin digandrungi dan sebagian dari masyarakat pun memanfaatkan Paypal untuk bertransaksi secara global.

Kendatipun sebagian Teteman belum pernah menggunakan Paypal, tapi enggak asing pula dipendengaran ‘kan?



Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman dalam penggunaan Paypal utamanya dalam mengubah mata uang USD (Dollar Amerika Serikat) ke Rubel (Rusia).

Lantas apa sajakah langkah-langkah dalam mengubah mata uang USD ke Rubel?

1.  Log in melalui website. Langkah awal yang perlu Teteman lakukan adalah log in ke akun Paypal melalui website bukan melalui aplikasinya ya? Agar lebih mudah akan saya cantumkan linknya berikut ini. www.paypal.com

2. Klik wallet dan akan muncul gambar seperti dibawah ini.



3. Kemudian klik atau pilih tambahkan mata uang sesuai yang diinginkan. Karena saya ingin mengubah USD ke Rubel, maka saya memilih Rubel Rusia. 



4. Setelah itu, klik titik tiga pada mata uang yang diinginkan. Kemudian pilih konversikan mata uang dan jadikan utama.



Jika keempat langkah diatas telah Teteman lakukan, saya yakin saat ini mata uang utama dalam akun Paypal Teteman berubah menjadi Rubel Rusia bukan USD atau Dollar Amerika. Seperti halnya gambar dibawah ini.



Ngomong-ngomong, langkah mengubah mata uang di Paypal ini bukan hanya untuk mengubah USD ke Rubel saja yaa? Teteman bisa menggunakan langkah-langkah diatas untuk mengubah mata uang yang Teteman inginkan.

Selamat mencoba.


Hikmatul Ika

Manusia yang menyukai dunia kepenulisan, baik sebagai blogger dan Pengarang.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form