Hidup Sehat Ala Zaman Now bersama Rice Cooker Digital Low Sugar Sekai

Seperti yang kita tahu, nasi menjadi sumber makanan pokok masyarakat Indonesia. Bahkan, nasi seperti menjadi kebutuhan dasar masyarakat, kendati masih banyak sumber karbohidrat pengganti lainnya.

Akan tetapi, karena masyarakat Indonesia yang sudah kental dengan istilah belum disebut “makan” kalau tidak dengan nasi tersebut, menjadikan nasi sebagai kebutuhan pokok yang wajib terpenuhi dalam keseharian.

Namun tahu ‘kah Teteman, bila mengonsumsi nasi yang berlebihan bisa berdampak pada kesehatan? Sebab nasi salah satu jenis pangan yang mengandung glikemik tinggi. Salah satu akibat bila mengonsumsi pangan dengan glikemik tinggi adalah naiknya glukosa dalam darah yang dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit, salah satunya diabetes mellitus.

Menurut World Health Organization (WHO), Indonesia menempati peringkat keempat penderita diabetes mellitus di dunia. Bahkan, ditiap tahun penderita diabetes mellitus di Indonesia terus bertambah.

Lantas, apa yang bisa kita lakukan untuk meminimalisir hal tersebut, jika sudah terlanjur mematenkan nasi sebagai sumber karbohidrat dalam keseharian?

Langkah awal yang bisa dilakukan yakni dengan mengubah pola makan yang lebih sehat. Seperti halnya mengganti beras putih dengan beras merah, sekaligus dilengkapi dengan protein, sayuran, buah, agar gizi lebih seimbang.

Akan tetapi, bila diantara Teteman masih sangat ingin makan nasi dari beras putih dengan rendah glukosa, Teteman bisa gunakan Rice Cooker Digital Low Sugar dari Sekai.


Ha? Enggak salah, memangnya ada?

Tahu sendirilah, sekarang zaman sudah terus berkembang. Begitu pula dengan salah satu variasi produk teknologi mordern yang akan saya bahas kali ini. Sebuah rice cooker yang dapat menurunkan kadar gula pada nasi. Sehingga dapat membantu masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehatnya.

Nah, produk yang saya maksud merupakan salah satu produk dari Sekai namanya Rice Cooker SEKAI CMW 720 LS dan Rice Cooker SEKAI CMW 522 Serela.

Sekilas tentang Rice Cooker SEKAI CMW 720 LS

Rice Cooker SEKAI CMW 720 LS

Rice Cooker SEKAI CMW 720 LS



Rice Cooker Sekai CMW 720 LS merupakan rice cooker yang dapat menurunkan 50 % kadar gula yang baik untuk kesehatan. Rice cooker ini mempunyai tegangan 220 V dan frekuensi 50 Hz dengan daya 500 watt. Selain itu, Rice Cooker Sekai CMW 720 LS ini memiliki kapasitas beras 1 liter dengan kapasitas nasi hingga 3 liter.

Selanjutnya, rice cooker canggih ini cukup serba guna loh! Sebab telah dilengkapi banyak fitur, diantaranya: memasak nasi, menanak nasi rendah gula, bubur, sup, kue dan menghangatkan makanan.

Rice cooker dengan berat bersih 1824 gr ini juga dilengkapi dengan pengukus dari stainless yang food grade dan tahan lama, juga panci yang anti lengket serta dilengkapi dengan sekring pengaman.

Rice Cooker Sekai CMW 720 LS ini tampilannya juga cukup elegan dan kekinian dengan variasi warna yakni hitam, pink, hijau dan ungu.


Spesifikasi Produk Rice Cooker SEKAI CMW 720 LS

Warna

Hitam, Pink, Hijau dan Ungu

Tegangan

220 V

Daya Listrik

500 watt

Kapasitas Beras

1000 ml

Kapasitas Nasi

3 L

Isi Dalam Kemasan

User manual dan Garansi

Plug

SNI Plug

Dimensi Produk

L.26.6 x T.21.2 x P.28.7 cm

Dimensi Kemasan

P.320 x L.290 x T.260 mm

Dimensi Master Box

P.615 x L.335 x T.560 mm

Fitur

  •   rice cooker lowd
  •   Dilengkapi banyak fitur memasak seperti memasak nasi, memasak nasi rendah gula, bubur, sup, kue dan menghangatkan makanan;
  •   Dilengkapi pengukus dari stainless yang food grade dan tahan lama;
  •   Panci dilengkapi lapisan anti lengket;
  •   Dilengkapi sekring pengaman.

Garansi

1 Tahun

Isi Per Colly

4 pcs

Sekilas tentang Rice Cooker SEKAI CMW 522 Serela

Rice Cooker SEKAI CMW 522 Serela

Rice Cooker SEKAI CMW 522 Serela


Rice Cooker Sekai CMW 522 Serela tidak jauh berbeda dengan Rice Cooker Sekai CMW 720 LS. Keduanya sama-sama rice cooker digital yang dapat menurunkan kadar gula pada nasi. Namun yang membedakan dari kedua rice cooker canggih ini yakni pada fitur dan kapasitasnya.

Rice Cooker Sekai CMW 522 Serela dapat dibilang tingkatannya lebih canggih daripada Rice Cooker Sekai CMW 720 LS. Sebab Rice Cooker Sekai CMW 522 Serela mengklaim sebagai rice cooker low sugar yang 8 in 1.

Low sugar yang 8 in 1 bagaimana?

Dalam hal ini, selain dapat menurunkan kadar gula Rice Cooker Sekai CMW 522 Serela mempunyai 8 fitur tambahan yang dapat meringankan penggunanya. Utamanya bagi ibu-ibu yang mempunyai anak bayi dan tidak terlalu banyak mempunyai waktu untuk memasak.

Sebab dari delapan fitur tersebut Rice Cooker Sekai CMW 522 Serela dapat difungsikan sebagai memasak nasi, memasak nasi rendah gula, bubur, kue, yoghurt, sup, bubur bayi dan menghangatkan makanan.

Bukan hanya fitur yang mengagumkan, tampilan dari Rice Cooker Sekai CMW 522 Serela berhasil memanjakan mata. Kendati hanya tersedia tiga warna yakni hitam, merah dan gold. Namun warnanya tidak mencolok dan entah mengapa malah terkesan begitu elegan.

Spesifikasi Produk Rice Cooker SEKAI CMW 522 Serela

Warna

Hitam, Merah dan Gold

Tegangan

220 V

Daya Listrik

500 watt

Kapasitas Beras

2 liter

Kapasitas Nasi

5 Liter

Isi Dalam Kemasan

Unit, User Manual dan Kartu Garansi

Plug

SNI Plug

Dimensi Produk

34 x 30 x 24 cm

Dimensi Kemasan

38,2 x 33 x 27, 5 cm

Dimensi Master Box

67, 5 x 39 x 28 cm

Fitur

  •  Rice cooker low sugar;
  •  Tombol digital;
  •  Dilengkapi 8 fungsi memasak;
  •  Dilengkapi penguskus stainless food grade dan tahan lama;
  •  Panci berkualitas, anti lengket dan tahan gores;
  •  Dilengkapi sekring pengaman

Garansi

1 tahun

Isi Per Colly

2

Bagaimana, yakin tidak tertarik dengan kedua rice cooker digital low sugar di atas?

Ngomong-ngomong, Teteman bisa membeli produk-produk Sekai diberbagai toko belanja online yang ada. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk Sekai, Teteman bisa kunjungi Sekaihome.co.id atau bisa juga intip Instagram Sekai.

Yuk, hidup sehat anti gemuk bersama Sekai Low Sugar!

 

Hikmatul Ika

Manusia yang menyukai dunia kepenulisan, baik sebagai blogger dan Pengarang.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form