Surveyon Situs Survey Berbayar Dolar

Ngomong tentang survey berbayar nih! Saya rasa tidak mengherankan lagi, jika diera digital seperti saat ini, semua aktivitas berhubungan dengan perkembangan teknologi. Keberadaan teknologi yang terus berkembang, canggih dan semakin masif telah memberikan pengaruh yang cukup beragam. Kini, penggunaan teknologi tidak hanya sebagai hiburan, melainkan juga sebagai peluang usaha dan mencari kerja baik tetap maupun paruh waktu.

Pemanfaatan yang demikian rupa inilah yang banyak dicari dan diincar kalangan muda, apalagi bagi mereka-mereka yang mencoba untuk mencari tambahan uang saku, tanpa mengganggu aktivitas utama. Nah, hal tersebut dapat dilakukan dengan hanya mengisi survey.

Eh, enggak bercanda kan? Tentu saja tidak. Sebab untuk memanfaatkan waktu luang, saya juga melakukannya hehe.

Fyi, sebenarnya sudah banyak sih situs survey berbayar yang berseliweran di dunia maya. Namun saya akan merekomendasikan salah satu situs survey yang menurut hemat saya mudah dan memang membayar. Sebab you know-lah, saya hanya merekomendasikan berdasarkan pengalaman pribadi.



Lantas, apakah situs tersebut?

Ada kemungkinan dari Teteman sudah pernah dengar sih! Namanya Surveyon. Surveyon ini merupakan situs survey online dengan dua sistem pembayaran yakni dengan pulsa atau dengan mata uang dolar Amerika Serikat. Tentu saja, Teteman perlu mengumpulan poin terlebih dahulu untuk menukarnya dengan pulsa atau uang tunai tersebut.

Selain mengisi survey, Teteman dapat mengumpulkan poin dengan quickpoll. Kendati poin quickpoll tidak besar, tapi cukuplah menopang poin utama.

Fyi, untuk dapat menukarkan poin Teteman perlu mengumpulkan 11.000 poin jika ingin menukarnya dengan pulsa sebesar Rp.10.000 dan perlu mengumpulkan 20.000 poin jika ingin menukarnya dengan  uang tunai $2 ke Paypal (Rp. 30.992,50 sesuai kurs dolar dan bisa berubah sewaktu-waktu).

Dari Teteman mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah bisa mengumpulkan poin 11.000 hingga 20.000 poin dengan mudah? Sepertinya nilainya terlalu tinggi!

Tenang, di surveyon Teteman bisa mendapatkan 6000 poin, 1000 poin atau 3000 poin. Bahkan nih, kadang ada bonus 1000 poin dengan survey yang mudah ditiap bulannya. Jadi, tidak perlu khawatir.

Ngomong-ngomong Surveyon sendiri sudah ada aplikasinya, tapi Teteman juga bisa menggunakan Surveyeon melalui web. Namun ada saran dari saya nih, Teteman kalau bisa menggunakan keduanya. Sebab kadang kala ada survey yang mengharuskan menggunakan tablet atau pc untuk mengerjakannya.

Jadi bagaiamana, tertarik mengisi survey di Surveyon?

Btw, selama di Surveyon saya hanya menukar dengan uang tunai melalui Paypal, belum pernah menukar dengan pulsa. Transfer uang tunai ke Paypal menurut saya cukup lama, pernah hampir seminggu dan paling cepat tiga hari. Namun syukurlah, selama ini Surveyon masih membayar para penggunanya hehe.

Nah, itulah ulasan pengalaman saya selama mengisi survey di Surveyon. Kira-kira selanjutnya  ingin membahas situs freelance receh apa lagi nih?

Tertarik mengisi survey di Surveyon

Hikmatul Ika

Manusia yang menyukai dunia kepenulisan, baik sebagai blogger dan Pengarang.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form