[Puisi]: Manusia Aku (sudah diterbitkan dalam kumpulan prosa Selayang Langkas Jejak Publisher )





Lumajang, 2 September 2018



Aku telah mencoba
Mencari celah lain
Namun aku risau

Jiwa telah kembali tersengau
Jalan kembali terlewat
Jejak pun terputus
Jelas tak tentu arah


Manusia aku
Manusia aku
Manusia aku


Harus bagaimanakah?
Harus bagaimanakah?
Harus bagaimanakah?
Jika aku tersesat
Andai semua tak terjadi





Aku telah mencoba
Mencari celah lain
Namun aku risau


Jiwa telah kembali tersengau
Jalan kembali terlewat
Jejak pun terputus
Jelas tak tentu arah

Manusia aku
Manusia aku
Manusia aku
Manusia aku
Manusia aku
Manusia aku
Manusia aku
Manusia aku
Manusia
Aku

Hikmatul Ika

Manusia yang menyukai dunia kepenulisan, baik sebagai blogger dan Pengarang.

4 Comments

Previous Post Next Post

Contact Form